Starfish & The Powdery Sand

What You'll See

What You'll Experience

Hari Pertama akan dimulai dengan sarapan Bakmi Atep yang populer banget di Belitung. Kenyang sarapan, kita akan mengajak kamu mengunjungi replika SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata dan mengunjungi Kampung Ahok Belitung. Setelah makan siang, kita akan lanjut mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im dan Pantai Burung Mandi, lalu ditutup dengan makan malam seafood & grill istimewa.


Hari Kedua adalah hari yang pastinya paling kamu tunggu-tunggu karena kita akan island hopping alias berpetualang ‘melompati’ pulau-pulau kecil di Belitung. Dimulai dari Tanjung Kelayang, kita akan mengarungi laut yang biru jernih menuju Pulau Lengkuas. Dari Pulau Lengkuas, kita ‘lompat’ ke Pulau Kepayang, Pulau Garuda, Pulau Pasir, dan Pulau Batu Berlayar. Jangan khawatir, makan siang akan disediakan di Pulau Kepayang. Pulang dari island hopping, masih ada satu pantai lagi yang dikunjungi, it's said as one of the softest white sand, yaitu Pantai Tanjung Tinggi. Malamnya, kamu akan disuguhkan berbagai hidangan khas Belitung di rumah makan Belitong Timpo Duluk. Oh ya, karena hari kedua ini full outdoor activities, jangan lupa bawa sunblock dan baju ganti ya.

Hari Ketiga, kita akan belanja oleh-oleh di pagi hari. Sebelum ke bandara, masih ada perjalanan untuk mengunjungi rumah adat Belitung atau Danau Kaolin. Perpaduan warna putih bersih daratannya dan biru menyala airnya Danau Kaolin pasti membuatmu takjub. Saatnya berpisah dengan Belitung. Sampai jumpa di trip seru #AyoLiburan lainnya.

 

*Jadwal trip dapat berubah sewaktu-waktu

Why Join This Trip

Belitung tidak hanya terkenal karena spot-spot syuting film Laskar Pelangi, tapi juga memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Air lautnya yang biru jernih berkilauan dipadu dengan pasir pantainya yang putih dan lembut, juga sajian hidangan lautnya membuat Belitung seperti one-stop trip untuk kalian yang penyuka pantai/laut. Pantai-pantai di Belitung juga sangat instagramable lho.

Tunggu apa lagi, pesan paket liburanmu sekarang di #AyoLiburan. Jangan lupa, di trip tanggal 25-27 Agustus 2017 kamu akan ditemani oleh Influencer Anggey Anggraini, cek instagram nya di @her_journeys

From Us To You

Perjalanan seru ini sudah termasuk penerbangan 5-star bersama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Tanjung Pandan Belitung (pp), akomodasi di Bahamas Hotel & Resort BW Suites, dan transportasi selama trip (termasuk kapal untuk island hopping).

Makan & minum sepanjang trip sesuai dengan itinerary pasti terjamin. Tidak lupa, kalian akan selalu didampingi oleh guide yang ramah.

Jadwal Trip

19-21 Agustus 2017  SOLD OUT

25-27 Agustus 2017 SOLD OUT

2-4 September 2017 SOLD OUT

Belitung 3H2M
Wisatawan
HARGA
Harga normal
Sisa -
Rp
Diskon Rp 1.000.000
untuk Mastercard BNI Style Titanium
dan Rp 500.000
untuk BNI Mastercard, VISA & JCB
SOLD OUT