Sailing the Magnificent Komodo Islands

What You'll See

What You'll Experience

Di Hari Pertama, setelah sampai di Labuan Bajo kita akan melihat "perang" dalam bentuk tarian bernama Tari Caci di Desa Melo. Malam harinya kita akan menikmati sajian menu dari rumah makan Treetop di tengah kota Labuan Bajo, lalu beristirahat di Hotel La Prima.

Esok harinya, di Hari Kedua, setelah sarapan kita akan langsung naik kapal LOB di pelabuhan untuk memulai petualangan keliling Kepulauan Komodo. Jangan lupa pakai dan bawa sunblock ya! Oya, sebaiknya siapkan juga sepatu yg cukup baik untuk trekking. Petualangan island hopping hari ini kita mulai dari trekking di P. Rinca utk melihat Komodo, lalu snorkeling dan menikmati BBQ Seafood Lunch di Pink Beach, selanjutnya pada malam harinya kita akan bersandar di teluk P. Padar utk bermalam di kapal.

Di Hari Ketiga, kita akan merasakan serunya trekking di beberapa pulau. Tentu saja, sunblock is still a must! Pagi hari, kita akan trekking di P. Padar untuk menikmati view sunrise keren dari ketinggian, selanjutnya kita akan menjelajahi Taka Makassar dan melihat Manta Ray yang berukuran 2 hingga 4 meter di Manta Point. Setelah itu kita akan menikmati sunset di Gili Lawa dan merapat di Gili Lawa Laut untuk bermalam di kapal.

Hari terakhir di Kapal LOB, kita akan menikmati indahnya coral dengan snorkeling di Sebayur dilanjutkan makan siang di kapal lalu kembali ke kota Labuan Bajo. Saatnya berkemas, tapi kita akan mampir belanja oleh-oleh sebelum tiba di Bandara Komodo dan terbang kembali ke Jakarta. Sampai ketemu di trip seru selanjutnya.

 

*Jadwal trip dapat berubah sewaktu-waktu

Why Join This Trip

Daerah paling Barat Pulau Flores ini memiliki sebuah tempat indah bernama Taman Nasional Komodo yang sudah terkenal di dunia. Nah, kota Labuan Bajo adalah gerbang menuju indahnya Taman Nasional Komodo tersebut. Keliling di pulau-pulau sekitar dengan Kapal Phinisi akan membuat pengalaman trip yang tak terlupakan. Buat kamu pecinta pantai/laut, Kepulauan Komodo ini menjadi destinasi wajib di Indonesia. Semua sudut-nya sangat mengagumkan, tidak hanya di mata tapi juga seru dijadikan konten social media kamu.

Tunggu apa lagi, the beach is calling! Dan jangan lupa, di tanggal 7-10 September 2017 kamu akan ditemani oleh influencer @MarischkaPrue.

From Us To You

Penerbangan 5-star bersama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Labuan Bajo (pp). Penjemputan dari/ke Bandara Komodo dan juga tiket masuk Taman Nasional Komodo sudh termasuk dalam kegiatan ini. 

Menginap di Hotel La Prima 1 malam, lalu menikmati serunya berlayar 2 malam di Kepulauan Komodo bersama Kapal LOB. 

Makan & minum sepanjang trip sesuai dengan itinerary pasti terjamin, dan termasuk Seafood BBQ Lunch di Pantai Merah (Pink Beach) yang menawan itu. Tidak lupa, kalian akan selalu didampingi oleh guide berpengalaman.

Jadwal Trip

7-10 September 2017  SOLD OUT

14-17 September 2017  SOLD OUT

22-25 September 2017  SOLD OUT

28 September - 1 Oktober 2017  SOLD OUT

5-8 Oktober 2017 SOLD OUT

12-15 Oktober 2017 SOLD OUT

 

Labuan Bajo & Kep. Komodo 4H3M
Wisatawan
HARGA
Harga normal
Sisa -
Rp
Diskon Rp 1.000.000
untuk Mastercard BNI Style Titanium
dan Rp 500.000
untuk BNI Mastercard, VISA & JCB
SOLD OUT