Escape to The Blue Flames

What You'll See

What You'll Experience

 

Jadwal Trip

6-8 Oktober 2017
13-15 Oktober 2017
20-22 Oktober 2017
27-29 Oktober 2017
3-5 November 2017
10-12 November 2017

Hal pertama yang akan kita lakukan setelah mendarat di Banyuwangi adalah picnic lunch di Savannah ala Indonesia di Taman Nasional Baluran, yang sering disebut mirip dengan Afrika. Dilanjutkan dengan beristirahat sejenak di hotel Ketapang Indah, malam harinya kita akan merasakan dinner ala petani lokal di Nasi Tempong Mbok Nah yang “nendang” banget sambelnya. Setelah itu, langsung istirahat ya, karena tengah malam nanti kita akan trekking ke Kawah Ijen. Siapkan jaket tebal dan syal-mu ya.
 
Bangun tengah malam di Hari Kedua, kita akan melihat keindahan Api Biru dari reaksi gas sulfur yang dikenal dengan Blue Flame of Ijen. So, don’t forget to bring a proper trekking gear and your camera!
Turun dari Kawah Ijen, kita akan beristirahat sejenak di hotel sebelum lunch di Rujak Soto “Mbok Sun” dan dilanjutkan ke surga penyu di Pantai Ngagelan.  Jika beruntung, kita bisa ikut melepaskan penyu ke laut lho. Setelah  seharian beraktivitas, kita akan mencoba bandeng segar langsung dari laut dengan berbagai macam sambal di Kedai Bandeng Panorama untuk makan malam.
 
Hari terakhir di Banyuwangi, kita akan mampir ke Osing Deles untuk membeli cinderamata, dilanjutkan makan siang sebelum terbang kembali ke Jakarta.

 

*Jadwal trip dapat berubah sewaktu-waktu

Why Join This Trip

Kota yang terletak di Jawa Timur ini memiliki julukan Sunrise of Java.  Pemandangan menakjubkan yang ditawarkan saat matahari terbit merupakan  salah satu keunggulannya. Belum lagi gunung berapi yang mengeluarkan lava berwarna Biru Elektrik yang berpendar di kegelapan.
 
Fenomena ini hanya dapat dilihat di 2 tempat di dunia, salah satunya di Kawah Ijen. Saat hari mulai terang, kalian dapat melihat sebuah danau dengan warna hijau toska yang menakjubkan.
 
Disatu sisi, Banyuwangi punya pantai yang bagus banget. Buktinya, 4 dari 7 spesies penyu di dunia memilih untuk menetaskan telur di Pantai Ngagelan ini. Apalagi, semua pemandangan ini akan kamu nikmati dengan ditemani kuliner khas setempat yang patut dicoba.
 
Buat kamu pecinta alam, ini adalah salah satu destinasi wajib di Indonesia. Tunggu apa lagi, #AyoLiburan bareng Garuda Indonesia!

Dan jangan lupa, di tanggal 6-8 Oktober 2017 kamu bakal ditemani oleh influencer kece @_febrian

From Us To You

Liburan seru ini sudah termasuk penerbangan 5-star bersama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Banyuwangi (pp).
 
Selain penjemputan dari/ke Bandara Banyuwangi, tiket masuk Taman Nasional Baluran sudah termasuk dalam trip ini.
Kalian akan menginap di Hotel Ketapang Indah selama 2 malam, dan menikmati lezatnya berbagai makanan khas Banyuwangi, yang tentunya sudah termasuk dalam trip ini.

Banyuwangi 3H2M
Wisatawan
HARGA
Harga normal
Sisa -
Rp
Diskon Rp 1.000.000
untuk Mastercard BNI Style Titanium
dan Rp 500.000
untuk BNI Mastercard, VISA & JCB
SOLD OUT