Underwater Haven in West Papua

What You'll See

What You'll Experience

Trip 1 : 31 Januari - 4 Februari 2018         SOLD OUT
Trip 2 : 21 - 25 Februari 2018                       SOLD OUT
Trip 3:  7 – 11 Maret 2018                              SOLD OUT
Trip 4 : 21 - 25 Maret 2018                            SOLD OUT

Di Hari Pertama, kita akan pergi menuju Pulau Waisai yang dijuluki sebagai “The Mayberry of Papua” karena keindahan rumah warna-warninya. Kita akan menginap di salah satu resort yang sangat homey dan mengusung desain yang menyatu dengan alam (ecotourism) yaitu Raja Ampat Dive Resort (www.rajaampatdiveresort.co.id). Disini, kita bisa melakukan aktivitas menyenangkan seperti snorkeling atau kayaking di sekitar penginapan, atau bahkan sekedar menikmati pemandangan sunset yang indah.

Esok harinya, di Hari Kedua, setelah sarapan kita akan pergi ke salah satu tempat yang harus kamu kunjungi di Raja Ampat, yaitu Piaynemo yang terkenal dengan keindahan pemandangan pulau–pulaunya jika dilihat dari puncak pulau tersebut (Top View of Piaynemo). Tidak jauh dari Piaynemo, kamu bisa mengunjungi Star Lagoon, dimana kamu akan melihat keindahan laguna yang berbentuk Bintang atau bisa juga berenang di sekitaran dermaganya.

Selepas dari Piaynemo, kita akan mengunjungi Desa Wisata Arborek untuk melihat budaya masyarakat local dalam bentuk tarian tradisional dan kerajinan tangan asli Papua. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang kamu, karena kita juga bisa snorkeling melihat keindahan bawah lautnya, yang bahkan bisa dilihat mulai dari dermaga. Nah, selain Desa Arborek, kita akan melihat keindahan Pasir Timbul yang hanya bisa dikunjungi saat air surut!

Di Hari Ketiga, kita akan memulai hari dengan menelusuri batu-batu berbentuk labirin menuju ke Batu Pensil, yaitu sebuah batu yang menjulang tinggi di tengah laut. Tidak jauh dari Batu Pensil, kita akan merasakan pengalaman tidak terlupakan untuk menyusuri pemandangan Karst yang dikelilingi oleh pulau-pulau kecil dan bebatuan yang tersusun secara vertical di daerah Teluk Kabui. Puas mengagumi pemandangan disana, kita akan picnic lunch di Friwen Beach dan mengeksplor keindahan bawah laut di Friwen Wall. Jangan lupa untuk membawa sunblock serta baju renang kamu ya!

Hari terakhir adalah saatnya berkemas, tapi kita akan mampir ke restoran Dapur Berkat, untuk mengisi perut sebelum terbang kembali ke Jakarta. Sampai ketemu di trip seru selanjutnya.

 

 
 
 
 

Why Join This Trip

Buat kamu yang ingin mengisi liburan dengan menjauhi gedung pencakar langit, lalu lintas yang padat dan semua gangguan kota modern, di bagian barat Papua ini kamu akan bertemu dengan “Mother Nature” dengan keajaiban alamnya. Kenapa? Karena 75% biota laut di dunia ada di Raja Ampat ini.

Tidak hanya pemandangan dibawah lautnya yang mendunia, keasrian lingkungan dan keramahan warga lokal yang spektakuler dan mempesona juga mencuri hati siapapun yang berkunjung ke daerah ini.

Raja Ampat ini menjadi destinasi wajib di Indonesia. Semua sudut-nya sangat mengagumkan, tidak hanya di mata tapi juga seru diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Tunggu apa lagi, pesan tempatmu sekarang.

 
 
 
 
 
 

From Us To You

Penerbangan 5-star bersama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Sorong (pp). Penjemputan dari/ke Bandara Domine Eduard Osok – Sorong, penginapan di Raja Ampat Dive Resort selama 3 malam, dan boat utk island hopping sudah termasuk dalam kegiatan ini. 

Makan & minum sepanjang trip sesuai dengan itinerary pasti terjamin, dan termasuk makanan dan minuman ringan selama perjalanan. Tidak lupa, kalian akan selalu didampingi oleh guide berpengalaman.

 
 
 
 
Raja Ampat 4H3M
Wisatawan
HARGA
Harga normal
Sisa -
Rp
Diskon Rp 1.000.000
untuk Mastercard BNI Style Titanium
dan Rp 500.000
untuk BNI Mastercard, VISA & JCB
SOLD OUT